Sunday, May 1, 2011

Hineni, Ini Aku Tuhan - Next Level by Final Wave

Video, click here..

Ku dengar panggilanMu
Besar dalam hidupku
Rasakan kuasa yang Kau bri
Tuk taklukkan dunia

Dengan mandat otoritas dan Tuhan di sisiku
Tak ada jalan yang tertutup bagiku
Namun ku sadari kerendahan hati
Yang sanggup menjagaku tetap di kehendakMu

Hineni, ini aku Tuhan
Buatku mengerti arti dari
Kerendahan hati
Hineni, jaga hati ini
Ingatkan aku hanya budak
Yang mengabdi dengan cinta

Reff:

Hineni, ini (paksa) aku Tuhan
Buatku mengerti arti dari
Kerendahan hati (penyerahan diri, ketaatan mutlak)
Hineni, utus (jamin) aku Tuhan
Inilah aku hanya budak
Yang mengabdi dengan cinta

Bridge:
Jamin kami masuk, dalam jaman Daud, hati yang melekat tuk keintiman
Masuk jaman Salomo, masa keemasan, kita memerintah dalam kekekalan..

*(Hineni Tentara, Mahanaim)

0 comments: